Trending no.1 Media Sosial.

Konser Musik Tangerang Lentera Festival Berakhir Ricuh, Panggung Sampai Dibakar!

Wartajaya.com – Konser musik yang dinantikan banyak penonton, Tangerang Lentera Festival, berakhir dengan kekecewaan besar pada Minggu (23/6/2024). Konser yang diadakan di Tangerang ini seharusnya menampilkan sejumlah artis ternama, namun malah berakhir dalam kekacauan.

Kekecewaan itu terlihat dari berbagai unggahan di media sosial yang memperlihatkan kondisi panggung konser yang terbakar dan beberapa properti yang rusak. Video viral yang diunggah menunjukkan suasana yang mencekam, dengan sebagian penonton marah karena penampilan artis yang dijanjikan tidak kunjung hadir.

Menurut informasi dari Kapolsek Pasar Kemis, AKP Ucu Nuryadi, pembatalan konser tersebut disebabkan oleh masalah pembayaran kepada artis yang tampil. “Panitia tidak membayar artis yang sudah dijadwalkan, sehingga konser ini terpaksa dibatalkan,” ungkap Ucu kepada wartawan.

Pihak penyelenggara konser juga tidak muncul di hadapan penonton untuk memberikan penjelasan atau menyelesaikan masalah yang timbul. Hal ini semakin memperburuk situasi, di mana penonton yang merasa ditipu mulai melakukan protes dengan merusak fasilitas konser.

Sebelumnya, tiket konser ini telah dijual dengan harga Rp 135 ribu per tiket, namun sayangnya semua harapan penonton untuk menikmati acara yang digelar dalam skala besar itu sirna begitu saja. Beberapa penonton bahkan menyampaikan dugaan bahwa uang hasil penjualan tiket mungkin telah dibawa kabur oleh pihak penyelenggara.

Belum ada konfirmasi resmi terkait kabar tersebut, namun kemarahan penonton tidak dapat dibendung. Mereka merasa tidak hanya kehilangan uang, tetapi juga waktu dan kesempatan untuk menikmati acara musik yang seharusnya berlangsung meriah.

Penyelenggara konser harusnya bertanggung jawab tidak hanya terhadap penyelenggaraan acara yang baik, tetapi juga terhadap kepercayaan dan harapan ribuan penggemar musik yang telah membeli tiket. Kejadian ini menjadi pelajaran berharga bagi industri hiburan dalam mengelola acara besar dengan lebih profesional dan transparan, agar tidak mengecewakan publik dan menciptakan dampak negatif yang lebih luas.

Kami akan terus memantau perkembangan terkait insiden ini. Tetaplah terhubung dengan kami untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai penyelesaian masalah ini dan dampaknya terhadap industri hiburan lokal.

Baca juga: Bakar Suami Hingga Tewas Akibat Cekcok Masalah Uang, Polwan di Jatim Jadi Tersangka!

Sumber: Detik.

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button