Kamtibmas

Transformasi Menuju Polri Yang Presisi Polsek Indralaya Gelar Vaksinasi Masal

INDRALAYA — Polsek Indralaya, melaksanakan vaksinasi massal guna mendukung program satu juta vaksinasi, dengan menggelar Gerai Vaksin Presisi, pada Selasa 19- 20/10, di halaman Mapolsek Indralaya.

Dimana Gerai Vaksin Presisi tersebut, sesuai intruksi Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo, bahwa seluruh jajaran Kepolisian Daerah, Resor, dan Sektor mendirikan Gerai Vaksin Presisi untuk masyarakat.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy, SH melalui Kapolsek Indralaya Iptu Herman di dampingi Camat Indralaya Lamsari dan jajaran mengatakan, Gerai Vaksin Presisi ini kita lakukan guna mempercepat vaksinasi dan menekan angka penyebaran Covid-19 di tiga Kecamatan di wilayah hukum Polsek Indralaya yaitu Kecamatan Indralaya, Kecamatan Indralaya Utara dan Indralaya Selatan Kabupaten Ogan Ilir.

“Kegiatan gerai vaksin ini dalam rangka mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi, agar terciptanya Herd Immunity dan menekan penyebaran Covid-19,” ujar Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek Indralaya, bahwa pihaknya hari ini melaksanakan vaksinasi untuk target 500 orang masyarakat,dan Pelajar 500 Anak-Anak umur 12 sampai 17 Tahun.

“Tadi kita sudah memvaksinasi masyarakat sebanyak  1000 orang, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, kita akan adakan kembali vaksinasi demi terciptanya herd immunity,” kata Kapolsek.

Herman mengajak masyarakat Indralaya untuk datang vaksin ke Polsek untuk mendapatkan vaksin gratis, cukup dengan menunjukkan E-KTP.

“Saya mengajak masyarakat untuk mau datang ke Polsek karena vaksin ini aman dan halal, dan untuk syarat masyarakat cukup dengan menunjukkan E-KTP nya saja, tanpa syarat domisili,” jelas Herman.

Terakhir diungkapkan Kapolsek, bahwa ‘Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju’,” pungkasnya.(Hms)

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button