Jaga Negeri

Jelang Natal dan Tahun Baru, Polisi Jaga 3 Gereja dan 2 Titik Pusat Keramaian di Kota Sengkang Kab. Wajo

Wajo – Sebanyak 3 gereja yang ada di Kota Sengkang Kec. Tempe Kab. Wajo dijaga polisi menjelang perayaan natal dan tahun baru 2021 nanti.

“Personel Polsek Tempe mengamankan 3 gereja dikota sengkang dalam rangka jelang perayaan natal tahun 2021, kata Kapolsek Tempe AKP Abd. Rahman, S.H., M.H., M.M., Pada Sabtu (11/12/2022).

Abd. Rahman menyebutkan, semua personel kami libatkan yang nantinya akan dibagi dalam 3 kelompok. Mereka dipencar dan ditempatkan di 3 gereja besar yang ada di Kota Sengkang.

Gereja yang tergolong menjadi tempat ibadah berukuran besar di kota sengkang, Personel yang diterjunkan untuk melakukan pengamanan di tempat ibadah tersebut sebanyak 15 personel.

“Untuk pergantian malam tahun baru, personel Juga siap melakukan pengamanan tinggal menunggu surat perintah dari Polres Wajo,” jelasnya.

Untuk pengamanan di malam pergantian tahun nanti, terdapat 2 titik pusat keramaian diantaranya Lapangan Merdeka dan Pasar malam/kampung kontainer serta akan di dirikan 1 pos pengamanan sekaligus Pos Pelayanan di jalan Jenderal Sudirman Depan kantor Bank Sulsel kota sengkang, tandasnya.(Hmk/Sek_tempe)

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button