Kamtibmas

Akselerasi Vaksinasi Warga Masyarakat Kecamatan Tempeh

Lumajang (01/10/2021), Anggota Polsek Tempeh Polres Lumajang Polda Jatim, BRIPKA DONNY FIBRIANTO, S.H. dan BRIPKA RINO SUJAR KUSWANTO, S.H. melaksanakan Pengamanan dan Monitoring pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Tempeh dan di Puskesmas Gesang.

Tim Nakes Puskesmas Tempeh menjelaskan bahwa dalam rangka akselerasi vaksinasi kepada warga masyarakat Tempeh, Puskesmas Tempeh dan Puskesmas Gesang setiap harinya mengadakan program Vaksinasi yang ditujukan kepada seluruh warga masyarakatn Tempeh. “Pasokan Vaksin Covid-19 masih cukup untuk beberapa hari ke depan. Jangan kuatir tidak ada Vaksin. Pemerintah selalu menambah jumlah dosis Vaksin untuk warga masyarakat. Silahkan datang ke Puskesmas Tempeh dan Puskesmas Gesang untuk informasi lebih lanjut”, ujar Tim Nakes Puskesmas Tempeh.

Sementara itu anggota Polsek Tempeh Polres Lumajang Polda Jatim, BRIPKA DONNY FIBRIANTO, S.H. mengajak kepada warga masyarakat untuk segera mendapatkan Vaksinasi Covid-19. “Gratis kok. Aman juga. Monggo bagi warga masyarakat Kecamatan Tempeh, silahkan hubungi Puskesmas Tempeh maupun Puskesmas Gesang untuk minta di vaksin”, ajak BRIPKA DONNY FIBRIANTO, S.H.

Sementara itu Kapolsek Tempeh Polres Lumajang Polda Jatim, IPTU LUGITO, S.H. menerangkan bahwa Pemerintah tetap menargetkan pelaksanaan Vaksinasi kepada seluruh warga masyarakat dengan cara menyalurkan dosis Vaksin Covid-19 kepada Pusat Kesehatan Masyarakat di tingkat Kecamatan. “Upaya Pemerintah ini harus kita dukung dan peran serta masyarakat sangat dibutuhkan. Jangan takut di vaksin. Vaksin itu aman dan gratis kok”, tutup IPTU LUGITO, S.H. (Tempeh, Regu 1)

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button