Jaga Negeri

Halangi Razia Prokes, Alasan Polisi Amankan Security Embassy Club

Jakarta – Polisi membeberkan alasan dibalik pengamanan security Embassy Club, SCBD, Jakarta Selatan. Dia diamankan lantaran menghalangi petugas saat akan melakukan sidak.

“Pada saat dilakukan penertiban di jam itu, dia menghalangi petugas untuk masuk, mempersulit, karena yang bisa keatas itu kan pakai akses, nah itu dia gak memberikan, dia sembunyikan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan saat dikonfirmasi, Minggu (19/12/2021).

Zulpan menerangkan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap security Embassy Club tersebut. Saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadapnya.

“Kan kewenangannya itu 1×24 jam ya dan baru diamankan tadi pagi jam 02.00 WIB,” lanjutnya.

Hingga saat ini, Zulpan belum bisa memastikan kapan security Embassy Club akan diperiksa. Dia juga enggan menjelaskan lebih lanjut perihal sanksi yang nantinya akan diberikan ke pihak Embassy Club yang terjaring razia protokol kesehatan.

“Nanti akan kita lihat ya (berapa lama diperiksa). Untuk sekarang ini lokasinya kan sudah di police line ya, sudah dipasang garis polisi itu,” pungkas Zulpan.

Sumber: Div Humas

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button