Kamtibmas

Percepat Vaksinasi, Polres Jayapura Buka 4 Titik Vaksinasi

Doyo Baru – Gerai Vaksinasi Presisi Massal Polres Jayapura bersama Klinik Polres Jayapura dan Relawan Vaksinator Polri berhasil melakukan Vaksinasi sebanyak 383 orang di Kabupaten Jayapura, Sabtu (11/09).

Kegiatan Vaksinasi Presisi di gelar menjadi 4 titik yakni Kampus Stikes, Pasar Baru, Mall Borobudur dan juga BTN Joko Indah.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A. Maclarimboen, S.IK., MH saat di temui menjelaskan, Kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi Hari ini digelar dalam 4 titik berbeda yang dinilai cukup ramai dan juga untuk memudahkan masyarakat.”upaya ini dilakukan untuk mempercepat capaian vaksinasi sebesar 70 persen yang di rencanakan Oktober mendatang,”bebernya.

Dari total keseluruhan pendaftar gerai Vaksinasi Polres Jayapura sebanyak 394 orang namun 11 orang diantaranya di tunda karena alasan kesehatan yang kurang memungkinkan untuk di Vaksin.

“Besar harapan tentunya target yang sudah di rencanakan bisa tercapai, Kedepannya kami akan terus menggelar gerai Vaksinasi massal di beberapa titik di Kabupaten Jayapura guna mempercepat Penanganan Covid-19,” ucap Kapolres Jayapura.

Kapolres berharap agar kedepannya Polres Jayapura akan lebih aktif lagi dalam memberikan sosialisasi vaksin kepada masyarakat agar tak ada lagi berita hoax atau bohong yang beredar tentang vaksinasi covid-19.

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button