Jaga Negeri

Jasa Raharja dan Biddokkes Polri Gelar Vaksinasi JRKu Tahap 2

PT Jasa Raharja melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) menyelenggarakan vaksinasi JRku tahap 2 di kantor Pusat PT. Jasa Raharja Jl. HR Rasuna Said Kuningan, Jakarta, baru-baru ini. Jasa Raharja senantiasa terus berperan aktif dalam kegiatan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat tanpa terkecuali di era pandemi saat ini.

Kegiatan vaksinasi JRku tahap dua ini dilakukan sebagai kelanjutan dari vaksinasi pertama yang telah dilakukan sebelumnya pada 26 Juli 2021. Giat vaksin ini diperuntukan untuk seluruh lapisan masyarakat. Jasa Raharja bersinergi dengan Biddokkes Polri dalam pelaksanaan vaksinasi ini sebagai bentuk perlindungan kepada masyarakat dengan tujuan menekan penyebaran Covid-19 dan upaya percepatan terbentuknya Herd Immunity.

Vaksinasi ini akan gencar dilakukan.di berbagai wilayah lainnya di Indonesia. Vaksinasi tahap pertama juga telah dilakukan di Kantor Cabang dan Kantor Perwakilan Jasa Raharja wilayah Jawa Timur. Kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan dengan protokol kesehatan ketat.

Direktur Utama PT Jasa Raharja Member of Indonesia Financial Group (IFG), Rivan Achmad Purwantono menyatakanvaksinasi ini adalah bagian vaksinasi secara nasional  dan merupakan wujud kepedulian Jasa Raharja kepada masyarakat. Harapannya dapat meningkatkan vaksinisasi kepada seluruh lapisan masyarakat sehingga menciptakan Herd Immunity yang semakin baik.

Harapan kami program vaksin JRKu ini dapat membantu upaya pemerintah dalam mempercepat vaksinasi bagi seluruh lapisan masyarakat.Dengan sinergi dari semua unsur pemerintah ini diharapkan akan mempercepat terwujudnya masyarakat sehat dan tentunya pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju” ujar Rivan.

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button