Jaga Negeri

Bhabinkamtibmas Lakukan Tracing, dan Bagikan Sembako Kepada Warga Isoman

Polsek Mempawah Timur – Bhabinkamtibmas, Polsek Mempawah Timur, Aipda Subroto melaksanakan tracing dan bagikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang melaksanakan isoman di wilayah Kelurahan Pasir Wan Salim dan Desa Sungai Bakau Kecil, Kecamatan Mempawah Timur. Kamis (26/08/2021).

Saat kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas bersinegi dan hadir di tengah warga melakukan sambang dan pelacakan dan pendataan warga yang melakukan isoma bersama dengan Babinsa, Dinas Kesehatan Puskesmas Rawat Jalan Sungai Bakau Kecil dan Staf Kelurahan Pasir Wan Salim.

Dalam rangka penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), sebanyak puluhan paket sembako disalurkan dari tim gugus tugas kecamatan yang diserahkan kepada warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

“Pemberian bantuan paket sembako merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah guna meringankan beban masyarakat, khususnya Warga yang melaksanakan Isolasi mandiri di wilayah binaanya selama masa pandemi Covid-19”, tutur Aipda Subroto.

Kapolsek Mempawah Timur, Ipda Ria Iskandar, mengatakan, “Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas dapat memberikan bantuan yang kiranya dapat meringankan beban warga yang melaksanakan isoman, kami harapkan dapat digunakan sebagai kebutuhan sehari hari menjalanai isoman”, ungkap Ipda Ria Iskandar.

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button