Jaga Negeri

Jokowi Pidato Kenegaraan di Sidang Tahunan MPR Hari Ini

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menyampaikan pidato kenegaraan hari ini. Ada dua pidato kenegaraan yang akan disampaikan Jokowi menjelang HUT ke-76 RI tersebut.

Pidato pertama adalah Pidato Presiden RI dalam rangka Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI-DPD RI Tahun 2021. Kemudian, pidato kedua adalah Pidato Presiden RI dalam rangka Penyampaian RUU APBN Tahun Anggaran 2022 disertai Nota Keuangan dan Dokumen Pendukungnya.

Pidato Presiden itu akan disiarkan secara langsung di kanal YouTube Sekretariat Presiden dan saluran TV nasional. Siaran langsung pidato pertama akan digelar pada pukul 08.30 WIB, Senin (16/8/2021).

“Hai #SobatSetneg, jangan lewatkan siaran langsung Pidato Presiden RI dalam rangka Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI – DPD RI Tahun 2021, pada hari Senin 16 Agustus 2021 pukul 08.30 WIB di saluran TV Nasional dan Kanal Youtube Sekretariat Presiden,” tulis Setneg melalui akun Instagram, Minggu (15/8/2021).

Kemudian, pidato kedua Jokowi akan digelar pada pukul 10.30 WIB.

“Selanjutnya pada pukul 10.30 WIB, #SobatSetneg juga dapat menyaksikan Pidato Presiden RI dalam rangka penyampaian RUU APBN Tahun Anggaran 2022 disertai Nota Keuangan dan Dokumen Pendukungnya,” lanjutnya.

“Nah, #SobatSetneg segera catat dan buat pengingatnya ya,” imbuh Setneg.

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button