Kamtibmas

Percepatan Vaksinasi Covid-19, Polda Lampung Gelar Vaksinasi Gratis Bagi Masyarakat Umum

Bandarlampung – Polda Lampung menggelar kegiatan suntik vaksin Covid-19 di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19 di Provinsi Lampung.

Karumkit Bhayangkara Polda Lampung Kompol dr.Hidayatullah.,SpTHT-KL mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini untuk masyarakat umum dengan jumlah 400 dosis vaksin kedua.

“Iya hari ini kita adakan giat vaksin dari polda lampung dengan 400 vaksin kedua,” jelas Karumkit Bhayangkara Polda Lampung, Senin (4/10/2021).

Sementara itu dalam kegiatan terpantau mantan Kapolda Lampung tahun 2015 Brigjen Pol. (Purn.) Drs. Edward Syah Pernong, S.H., M.H. terlihat melakukan vaksinasi dosis kedua.

“Hari ini saya melaksanakan vaksin kedua dan tentunya ini adalah dalam rangka ikhtiar saya untuk meningkatkan imun dan proteksi tubuh kita,” jelas Edward Syah Pernong

Brigjen Pol. (Purn.) Drs. Edward Syah Pernong, S.H., M.H.pun mengajak agar para masyarakat tidak takut untuk divaksin.

“Vaksin aman dan halal, ini untuk meningkatkan imunitas. Jadi jangan takut divaksin,” jelas Brigjen Pol. (Purn.) Drs. Edward Syah Pernong, S.H., M.H.

Sumber : Tribratanews.polri.go.id

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button