NASIONAL

Personil Polsek Dua Boccoe Kawal Pendistribusian Vaksin Covid-19 Ke Puskesmas Dua Boccoe

Bone – Uloe, Pendistribusian Vaksin Covid-19 kembali dilaksanakan, pendistibusian dari Dinas Kesehatan Kab. Bone ke Puskesmas- Puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Bone, Rabu (23/06/2021)

Seperti Dua Puskesmas di Kecamatan Dua Boccoe yang mendapat jatah vaksin yaitu Puskesmas Dua Boccoe dan Puskesmas Pattiro Mampu.

Pendistibusian vaksin tersebut dikawal ketat oleh Pihak Kepolisian dari Polsek Dua Boccoe Polres Bone.

Saat ditemui awak media Personil Polsek Dua Boccoe Polres Bone Briptu Angga Pratama mengungkapkan bahwa pengawalan vaksin dari Dinas Kesehatan ke Puakesmas untuk memberi rasa aman dan memastikan vaksin tersebut sampai ketempat penyimpanan yang ditentukan oleh Puskesmas.

“Kami melaksanakan pengawalan agar vaksin yang didistribusikan sampai ketempat tujuan dengan aman dan setelah sampai di tempat tujuan kami terus memantau sampai vaksin tersebut selesai di gunakan” ungkap Briptu Angga Pratama.

“Untuk Kecamatan Dua Boccoe sebanyak Dua Puskesmas yang mendapat pendistribusian yaitu Puskesmas Dua Boccoe dan Puskesmas Pattiro Mampu” tambahnya.

Adapun jumlah Pendistribusian Vaksin Covid-19 di UPT Puskesmas Dua Boccoe Sebanyak
5 vial Vaksin Covid-19 (50 Dosis), ADS 0,5 ML 50 Buah, Safety box 5 Liter 1 Buah, Alkohol swab 50 buah dan untuk UPT Puskesmas Pattiro Mampu 5 vial Vaksin Covid-19 (50 Dosis), ADS 0,5 ML 50 Buah, Safety box 5 Liter 1 Buah, Alkohol swab 50 buah.

(Sufri)

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button