NASIONAL

Anggota Polsek Benua Lima Ingatkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Benua Lima dipimpin langsung Kanit Provos Aiptu Krismanto kembali menggelar operasi Yustisi di jalan A. Yani kelurahan Taniran Kec. Benua Lima Kab. Barito Timur (Bartim) Kalteng, Sabtu (29/5/2021) pukul 10.00 Wib

Anggota Polsek Benua Lima menghentikan dan melakukan pemeriksaan para supir dan penumpang kendaraan bermotor yang melintas masuk dan keluar kabupaten Bartim untuk memastikan penerapan prokes saat berkendara.

Kapolsek Benua Lima Ipda Samudi, S.Sos melalui Aiptu Krismanto mengatakan bahwa kegiatan operasi Yustisi ini merupakan kegiatan rutin  yang dilaksanakan setiap hari untuk meningkatkan kepatuhan terhadap protokol Kesehatan Covid-19.

“Kegiatan Operasi Yustisi Polsek Benua Lima hari ini kita lakukan di depan kantor Polsek Benua Lima, kita selalu ingatkan masyarakat akan pentingnya disiplin protokol kesehatan covid-19,” kata Aiptu Krismanto

Hasil kegiatan tersebut petugas masih menemukan pengguna jalan yang melanggar protokol kesehatan terutama tidak menggunakan masker.

“Bagi yang kita temukan tidak menggunakan masker kita berikan teguran dan edukasi sehingga masyarakat memahami pentingnya mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi saat ini,” tegasnya (dk/Sam)

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button