Hot News

Dukun Slamet Tohari di Banjarnegara, Bisa Menggandakan Uang Hingga Ditemukan 10 mayat!

Banjarnegara, Wartajaya.com – Nama Slamet Tohari warga Desa Balun Kecamatan Wanayasa Banjarnegara kini jadi sorotan. Usai mengaku bisa menggandakan uang, kini ditemukan lebih dari 10 mayat ditemukan di ladang miliknya.

Rumah Slamet Tohari berada di Desa Balun. Jika dari jalan antar Kecamatan Wanayasa – Kecamatan Kalibening masih masuk gang sekitar 500 meter terdapat rumah dua lantai. Rumah tersebut adalah milik tersangka Slamet Tohari.

Ditemui di rumahnya istri Slamet Tohari, Sanem, mengungkapkan tidak mengetahui aksi yang dilakukan suaminya tersebut. Bahkan, ia mengaku sudah ditelantarkan dalam satu tahun terakhir.

“Sudah satu tahun ini malah saya ditelantarkan sama suami,” tuturnya saat ditemui di rumahnya, Senin (3/4/2023).

Baca Juga : Sekejn PPP Tegaskan Pemerintah Untuk Tangani Dampak Negatif Digitalisasi

Ia bahkan mengaku tidak mengetahui pekerjaan pasti suaminya. Menurutnya suaminya banyak bekerja di jalanan.

“Pekerjaan tidak jelas. Setahu saya bekerjanya di jalanan. Jadi aktivitasnya apa saya tidak tahu,” tuturnya.

Namun demikian, ia tidak membantah jika sering ada tamu datang ke rumah. Namun lagi lagi ia mengaku tidak tahu apa kepentingan tamu suaminya tersebut.

“Kalau ada tamu saya hanya membuatkan minum. Tidak ikut ngobrol. Jadi memang ada beberapa tamu suami datang ke rumah,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Slamet Tohari diduga membunuh seorang warga Sukabumi yang meminta bantuannya untuk menggandakan uang. Dalam penyelidikan, polisi ternyata menemukan banyak jasad yang terkubur di ladang milik Slamet.

Baca Juga : Netizen Kesal : Anggota DPR sebut KRL Hanya Chaos saat Lebaran dan Tahun Baru

Dapatkan informasi terupdate berita polpuler harian dari wartajaya.comUntuk kerjasama lainnya bisa kontak email atau sosial media kami lainnya.

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button