Hot News

VIRAL! Diduga Video Istri Jenderal Polisi Kerap Pamer Hidup Mewah, Ini Tanggapan Polri

WARTAJAYA, Jakarta — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) angkat bicara soal video viral yang menunjukkan sosok wanita yang dinarasikan sebagai istri Brigjen Endar Priantoro kerap pamer kehidupan mewahnya di media sosial.

Menurut video yang diunggah di akun Tiktok Perusak Hedon, diduga bahwa istri Brigjen Endar itu kerap menyewa helikopter untuk berlibur ke luar negeri dan mengenakan pakaian dari brand ternama seperti Kenzo hingga Channel.

Baca juga : Viral Cuit Polisi Diganti Satpam BCA, Polri Tegaskan Tak Anti Kritik

Bagaimana tanggapan Polri terhadap video viral yang diduga istri perwira tinggi polisi tersebut?

“Nanti kita lihat dulu case-nya apa, tapi secara umum bahwa berkali-kali pimpinan Polri ya. Baik Kapolda maupun Kapolres, sudah meneruskan kepada jajaran agar tidak berhidup mewah, kita tidak boleh bergaya hidup hedon, ya sudah kita sampaikan. Dan tentu ada sanksi bagi yang melanggar, termasuk sanksi terhadap anggota tersebut bila keluarganya melanggar,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan kepada wartawan, Kamis (16/3/2023).

Ramadhan tak berbicara spesifik menanggapi video viral tersebut. Ia mengingatkan kepada para anggota untuk tak bergaya hidup hedon dan menjaga kedisiplinan.

“Telah berkali-kali untuk menjaga disiplin anggota, untuk menjaga agar anggota tidak bergaya hidup hedon. Dalam hal ini, Divisi Humas telah mengeluarkan Pensat pada jajarannya,” ujarnya.

Anggota Polri juga diminta untuk menjaga gaya hidup anggota keluarganya. Mereka diminta untuk mengingatkan jika ada anggota keluarga yang hedonis.

“Salah satunya agar anggota juga termasuk keluarga itu, istri dan anak-anaknya tetap menjaga gaya hidup untuk tidak membuat gaya hidup atau tidak bergaya hidup yang bermewahan, atau gaya hidup hedon. Dan tentu kita juga mengingatkan kepada anggota, termasuk keluarganya yang melakukan atau melanggar daripada instruksi tersebut akan diberikan sanksi,” ujarnya.

Baca juga : VIRAL! Saat Konferensi Pers, Tersangka Narkoba Mengaku Dibekingi Oknum Polres

Viral Istri Jenderal Disebut Hidup Mewah

Video tersebut sebelumnya memuat informasi tentang seorang wanita yang memamerkan kehidupan mewahnya di media sosial. Wanita itu disebut-sebut sebagai istri Endar Priantoro, Direktur Penyelidikan KPK.

Dalam video viral itu, terlihat foto wanita yang diduga sebagai istri Endar sedang berlibur ke luar negeri. Dalam foto itu, wanita tersebut tengah berfoto dengan latar pegunungan yang diselimuti salju.

Foto lainnya juga menunjukkan wanita tersebut mengenakan pakaian bermerek. Di foto lainnya, juga tengah berfoto bersama artis Nikita Mirzani.

“Gaya hidup mewah istri bintang 1 Polri yang bertugas sebagai Direktur Penyelidikan KPK Brigjen Pol Endar Priantoro,” tulis narasi video viral, Kamis (16/3/2023).

Bagaimana dengan tanggapan kalian?

Baca juga : Muncul Tagar No Viral No Justice, Polri: Kritik untuk Pembenahan

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button