NASIONAL

Antisipasi C-3 anggota Polsek Jatibarang gelar patroli sambang Strong Point

Indramayu, kicaunews.com- Kegiatan personil Polsek Jatibarang telah melaksanakan kegiatan patroli sambang strong point Wiralodra guna antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas dengan pengemudi ojeg online dan pedagang kaki lima taman BRI Jatibarang Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu. Sabtu 15/05/2021.

Kapolsek Jatibarang Kompol Alka Nurani SH, mengatakan personil Polsek Jatibarang giat patroli sambang strong Wiralodra bersama pengemudi ojeg online dan pedagang kaki lima taman BRI Jatibarang Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu. Polri hadir di Masyarakat untuk memberikan rasa aman dalam beraktifitas di luar rumah.

“Pusat sasaran kami giat patroli ini berkumpulnya Masyarakat itu juga menjadi pusat pengawasan kami untuk di pantau guna antisipasi gangguan kamtibmas, dan juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih.

Patroli mobile di sepanjang jalan baik pemukiman warga dan daerah rawan guna antisipasi terjadinya kriminalitas.
Patroli Dialogis dan sambang terhadap Toda, Toga dan Tomas.
Kami menerapkan 5M pada warga, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau handsenitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button