Kamtibmas

TNI-Polri Kawal Vaksinasi di Desa Tangguh Kecamatan Siding

Bengkayang – Bripda Dainel Harris Bhabibkamtibmas Desa Tangguh serta Personil Koramil Jagoi Babang Sertu Hendrik dan Praka M. Roji’in Monitoring Vaksinasi Covid-19 Dosis I terhadap warga masyarakat Desa Tangguh Kecamatan Siding Kabupaten Bengkayang oleh tenega Vaksinator Puskesmas Siding.

Bripda Dainel Harris menjelaskan, Tujuan dari vaksinasi ini adalah untuk memberikan kekebalan tubuh melawan covid-19 dengan cara divaksin.

Bripda Harris lanjut mengatakan setelah menerima vaksinasi tetap selalu menerapkan protokol kesehatan, jaga jarak, pake masker, cuci tangan.

Dilain tempat, Kapolsek Siding Ipda Bambang Rudiyanto mengatakan bahwa pengawalan terhadap vaksinasi ini akan terus berlanjut, kami berkomitmen pengawalan dan pengamanan program vaksinasi ini sampai tuntas yaitu sampai seluruh warga memperoleh vaksin dari pemerintah,” ucap Kapolsek.

Disamping itu Polri khususnya Polsek Siding Polres Bengkayang terus menerus melakukan pengawalan dan pengamanan terhadap program pemerintah tentang vaksinasi covid-19, para Bhabinkamtibmas jajaran juga mempunyai tugas kewajiban mensosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat terutama warga di wilayah desa binaan bahwa vaksinasi covid-19 memang aman dan halal,” tutup Kapolsek.

Sumber : Div Humas

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button