Kamtibmas

Polisi Ngamuk Rusak Mobil di Kendal, Propam Turun Tangan

WARTAJAYA – Polda Jawa Tengah (Jateng) menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat setelah terjadi insiden di mana seorang oknum polisi di Kendal mengamuk dan merusak Honda Jazz. Polda Jawa Tengah berjanji mengusut tuntas kasus tersebut.

Oknum tersebut adalah Anggota Ditresnarkoba Polda Jateng yang terekam kamera sedang mengamuk hingga merusak mobil Honda Jazz di Kendal. Kabid Humas Polda Jateng Kombes Iqbal Alqudusy menyebut anggotanya tengah diperiksa Propam.

“Terkait anggota narkoba saat ini sudah berada di Bidpropam,” kata Iqbal saat dimintai konfirmasi, dilansir detikJateng, Rabu (15/2/2023).

Baca juga : Anggota Polisi di Maluku Utara Hamili Wanita Muda 19 Tahun

Iqbal mengatakan Propam masih menyelidiki terkait kronologi kejadian tersebut. Dia menegaskan kasus ini akan diusut tuntas.

“Sedang dimintai keterangan bagaimana kronologis yang sebenarnya, Propam Polda akan tuntaskan persoalan ini. Bila sudah terang perkaranya kami akan sampaikan,” katanya.

Dalam video yang terlihat, pria berbaju hitam itu dikerumuni oleh warga sekitar dan berdebat dengan warga sekitar. Pria itu kemudian naik ke atas ke Honda Jazz merah dan mengamuk.

Insiden itu membuat gempar karena video polisi itu menyebar dan melakukan tindakan anarkis. Diketahui bahwa oknum polisi tersebut mengamuk dan merupakan anggota Polda Jateng.

Baca juga : Oknum Polisi Dilaporkan ke Propam Dugaan Calo Penerimaan Anggota Polri

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button