Kamtibmas

FR Korban Penganiayaan Oknum Polisi Banjarmasin

WARTAJAYA – Farah Diba Rahmadi diketahui merupakan istri siri oknum polisi berinisial DM yang merupakan seorang selebgram Banua dan model ini pun kembali mendatangi Polda Kalsel di Banjarmasin, Senin (28/11/2022).

Ia ingin mempertanyakan kelanjutan laporan soal kekerasan fisik yang telah dialaminya usai diduga telah dianiaya oleh sang suami sirinya.

“Saya datang ke Polda Kalsel untuk mempertanyakan kelanjutan laporan. Ternyata, terlapor yang menjadi pelaku masih belum ditahan oleh penyidik Polda Kalsel,” kata Farah Diba Rahmadi saat berkunjung ke Polda Kalsel kepada awak media.

Farah mengatakan, penyidik beralasan karena tidak ada surat perintah penangkapan terhadap DM yang merupakan oknum polisi yang bertugas di Badan Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kalsel itu.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i secara terpisah membenarkan bahwa proses hukum telah dimulai terhadap seorang anggota polisi yang bertugas di Ditreskrimum Polda Kalsel berinisial DM.

Baca Juga : Oknum Polisi Polrestabes Makassar Todong Santri Pakai Senpi

“Proses hukum sedang berjalan di Bidang Propam Podla, Kalimantan Selatan. Bahkan, yang bersangkutan sudah ditahan pada saat kejadian. Ke depan, kami sedang mendalami unsur pidananya,” kata mantan Kapolsek Batola itu.

Kasus dugaan kekerasan fisik yang menimpa Farah Diba Rahmadi mencuat saat korban menceritakan kejadian tersebut di media sosial Instagram (IG) pribadinya.

Pada 21 November 2022, lewat akun pribadinya @farahdibareaaccount Farah mengaku bahwa dia berulang kali mengalami kekerasan oleh terduga pelaku yang merupakan suami sirinya. Dalam postingannya, Farah yang juga seorang model mengaku pernah ditampar, ditendang, hingga dijambak.

Bahkan, Farah mengaku pernah mendapat ancaman ingin dibunuh saat terlibat cekcok dengan oknum polisi yang bertugas di Ditreskrimum Polda Kalsel.

Korban mengaku dianiaya berulang kali oleh terduga pelaku sejak Oktober 2022. Akibat penganiayaan itu, FR disebut menderita luka lebam di sejumlah tubuhnya.

Farah pun memposting foto tangan dan kakinya yang memar di postingan tersebut. Sontak saja, banyak warganet yang memberi komentar terhadap apa yang dialami selebgram Banjarmasin tersebut.

Baca Juga : Oknum Polisi Pengirim Sabu Ke Hakim Divonis 6 Tahun Penjara

sumber : jejakrekam.com

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button