Kamtibmas

Prabowo Dapat Gelar Warga Kehormatan Utama Korps Brimob Polri

DEPOK – Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto menerima penganugerahan Warga Kehormatan Utama Korps Brimob Polri, Jumat (12/11/2021) di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Gelar tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polri yang ke-76 yang jatuh pada 14 November 2021.

Dalam momen penganugrahan ini, Menhan Prabowo mengucapkan terima kasih serta rasa hormat kepada Dankorbrimob Inspektur Jenderal Polisi Anang Revandoko beserta seluruh jajarannya atas penganugerahan yang diberikan sebagai Warga Kehormatan Utama Korps Brimob Polri.

“Kepada Korbrimob Polri bahwa TNI dan Polri harus kompak dan bersatu, dan tidak mudah dipecah belah,” ucap Prabowo.

Prabowo juga menekankan bahwa TNI, Polri, dan aparatur sipil yang unggul adalah kunci kebangkitan bangsa Indonesia.

“Jagalah kehormatan dan nama baik karena Korbrimob Polri adalah salah satu pasukan andalan Indonesia, Korbrimob harus menjadi pasukan yang tangguh, kuat dan andalan bangsa, serta dicintai rakyat,” ujarnya.

Sebagai informasi, dalam rangkaian kunjungan Menhan Prabowo ke Mako Korbrimob Polri ini, Menhan juga menerima Brevet Roda Kompas Brimob yang disematkan oleh Dankorbrimob Polri Inspektur Jenderal Polisi Anang Revandoko.

Selain itu, Menhan Prabowo juga berkesempatan meninjau Mako Korbrimob dengan mengendarai Kendaraan Khusus Maung didampingi Komandan Korps Brimob Polri, Inspektur Jenderal Polisi Anang Revandoko, Komandan Pasukan Pelopor Korbrimob Polri, Brigjen Pol Imam Widodo dan Wakil Komandan Korps Brimob Polri, Brigjen Pol Setyo Budi Mumpuni Harso.

Sumber: okezone

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button