Jaga Negeri

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Kapolda Banten Resmikan Mako Polsek dan Patung Maung

Serang – Kepala Kepolisian Daerah Banten Irjen. Pol. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, S.H., M.H., M.B.A., meresmikan Mako Polsek Kramatwatu, Mako Polsek Cipocok Jaya, Gedung Satresnarkoba dan Patung Maung Polres Serang Kota, Senin (13/12/2021).

Kapolda Banten mengatakan bahwa dalam memperingati HUT Polres Serang Kota ke-5 dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat saya berharap dengan diresmikannya beberapa gedung ini, kepada seluruh personel agar dapat menjadikan mako Polri sebagai media untuk membangun sinergi dan mendekatkan Polri kepada masyarakat dengan memberikan pelayanan profesional yang berintegritas dan sepenuh hati sehingga masyarakat akan benar-benar merasa aman terlindungi dan nyaman terlayani, serta tegakkan hukum secara berkeadilan bagi seluruh lapisan masyarakat.

“Sebagai marwah Kepolisian bukan ditentukan oleh megahnya gedung tempat saudara bekerja namun ditentukan oleh kapasitas sumber daya manusianya. Kami mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Daerah, Satuam TNI, instansi terkait, para tokoh agama dan tokoh masyarakat atas dukungan dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini. Tentunya kami berharap, sinergi yang telah terjalin dapat terus kita tingkatkan pada masa yang akan datang,” tambah Kapolda Banten.

“Terima kasih kepada seluruh unsur pemerintahan dan elemen masyarakat untuk dapat mendukung tugas Polri dalam meningkatkan kesadaran dan artisipasi masyarakat, untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di Provinsi Banten. Terimakasih juga kami mendapatkan hibah dari Perkim Provinsi untuk pembangunan Polsek Cipocok Jaya, kemudian pembangunan Gedung Satresnarkoba kita mendapatkan hibah dari PUPR Provinsi. Kami mengucapakan terima kasih atas dukungan dan bantuan yang diberikan Pemprov,” tutup Kapolda Banten.

Sumber : Tribratanews

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button