Kamtibmas

Polres OKU Selatan Bersama Satgas Covid-19 Tingkatkan Ops Yustisi dan Bagikan Masker

Muaradua, Petugas gabungan Polres OKU Selatan bersama Satgas COVID-19 Kab.OKU Selatan kembali menggelar Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan, dengan sasaran Pelanggar Protokol Kesehatan di depan terminal Muaradua Kec. Muaradua kab OKU Selatan , Senin, 06/09/2021.

Dalam kegiatan ini para petugas gabungan menghampiri dan menghentikan aktivitas warga bila kedapatan masih mengabaikan dalam menerapkan protokol kesehatan salah satunya tidak mengenakan Masker.

Kapolres OKU Selatan, AKBP Indra Arya Yudha, S.H, S.I.K., M.H melalui Kabag Ops AKP Hardan HS menuturkan bahwa, Dalam gelaran Ops Yustisi ini masih di Temukan adanya pelanggaran protokol Kesehatan yang di lakukan, Dalam hal ini Pelanggar yang terjaring lebih dominan pada tidak menggunakan masker, bagi para pelanggar yang terjaring pun langsung di lakukan himbauan dan diberikan masker gratis, apabila mengulangi lagi akan diberikan sanksi.”

“melalui gelaran Ops Yustisi ini, diharapkan masyarakat dapat lebih disiplin lagi dalam menerapkan Protokol Kesehatan di kehidupan sehari-hari, sehingga dalam upaya memutus mata rantai penyeberan covid 19 ini dapat di lakukan dengan cepat, “Ujar AKP Hardan.

Sumber: Div Humas

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button