Kamtibmas

Sukseskan Program, Kapolsek Cikampek Tungguin Langsung Gerai Vaksinasi Presisi Polres Karawang di Desa Karangsinom

Karawang – Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana SH tungguin langsung kegiatan vaksinasi Covid-19 secara massal di Aula Kantor Pemerintahan Desa Karangsinom Kecamatan Tirtamulya Kabupaten Karawang 1/11 /2021.

Terang Kapolsek ” hal ini kita lakukan dalam rangka menyukseskan program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 secara khusus hari ini kami gelar di wilayah desa Karangsinom Kecamatan Tirtamulya Wilkum Polsek Cikampek Polres Karawang Polda Jabar.

Alhamdulillah cukup baik hasilnya Dosis-1 sebanyak 109 dan Dosis-2 sebanyak 20 berarti jumlahnya ada 129 Orang telah disuntik Vaksin Sinovac dalam kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi Polres Karawang oleh Tim Nakes /Vaksinator dari Urkes Polres Karawang bekerjasama dengan PKM Tirtamulya, artinya giat door to door Bhabinkamtibmas Polsek Cikampek di desa Karangsinom hari ini sesuai dengan rencana dan tepat sasaran, karena target kita Sisir warga yang belum pernah disuntik vaksin dan menginventarisir semua hal seputar percepatan vaksinasi berikut data, begitu juga  apa yang menjadi keinginan  warga, semisal bagi Lansia atau lainya yang ingin dijemput,kita akan jemput ” tegas Kapolsek? Agar target capaian  minimal 70 % terpenuhi sehingga herd immunity terbentuk.

Terima kasih juga kami sampaikan kepada para tim Nakes, tak luput juga kepada Camat Tirtamulya serta  Kades Karangsinom beserta jajarannya ” pungkas Kapolsek.

Dalam kegiatannya Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana SH didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Cikampek Iptu Iska, Kapospol Tirtamulya Aiptu Jamin dan para personil, turut juga Camat Tirtamulya Dindin Rahmady SSos MM didampingi Apip Eka Diana SE  dan Kades Karangsinom Nano Karno turut juga anggota Babinsa setempat.

Kegiatan Vaksinasi door to door Bhabinkamtibmas di desa Karangsinom yang digelar dari pagi hingga jelang tengah dan ditungguin langsung oleh Kapolsek Cikampek  ini berjalan dengan lancar dan kondusif. (Jeni)

Sumber : 86news.co

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button