Kamtibmas

Cegah Penyebaran Covid – 19 Kapolsek Cisarua Intens Melakukan Patroli Malam

Cimahi – Kapolsek Cisarua Polres Cimahi Polda Jawa Barat, Melaksanakan Giat Himbauan Pembatasan kegiatan Masyarakat kepada warga masyarakat, resto /tenan makanan, pertokooan dan Minimarket.

Guna Disiplin dalam rangka Peningkatan Disiplin Protokol Kesehatan untuk Pencegahan dan Pengendalian Covid – 19 di Wilkum Polsek Cisarua PPKM skala mikro Polsek Cisarua, pada Senin (25/10/2021), Pukul 19.00 Wib bertempat di Posko PPKM Pasar Barukai Kec Cisarua.

Personel Polsek Cisarua dilibatkan selama kegiatan ini diantaranya Aiptu Sugimin, Aiptu Asep Awan, Aipda Olan, Aipda Hendra, Bripka Haris, Bripka Irsan, Bripka Ahmad.

Dalam Kegiatan PPKM tersebut memberikan edukasi & himbauan kepada masyarakat untuk melaksanakan Protokol Kesehatan Tentang 3M dan 1T yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Tidak Berkerumun.

Setidaknya Teguran sebanyak 6 Orang diberikan terhadap yang tidak memakai masker, semua resto,minimarket dan pertokooan diwilayah kec.cisarua sudah mengikuti waktu yang sudah di tentukan dalam situasi PPKM (Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat).

Memberikan himbauan kepada warga masyarakat sekitar posko pasar barukai Kec Cisarua, Himbauan terhadap pengguna jalan yg lupa memakai Masker.

Selama kegiatan PPKM dalam rangka Peningkatan Disiplin Protokol Kesehatan untuk Pencegahan, Penyebaran dan Pengendalian Covid – 19. di Wilkum Polsek Cisarua berjalan sesuai apa yang kita harapkan, ungkap Kapolsek Cisarua Kompol.Darto,SH. (Jeni)

Sumber : Kicaunews.com

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button