Ekonomi

Kapolsek Pamukan Selatan Beserta Anggota Hadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Polda Kalsel, Polres Kotabaru, Polsek Pamukan Selatan – Kapolsek Pamukan Selatan Beserta Anggota melaksanakan Pengamanan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta pengawasan protokol kesehatan, Selasa (19/10/2021).

Kapolsek Pamukan Selatan Beserta Anggota melaksanakan sambang dan dialogis Pengamanan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Talusi, Kec. Pamukan Selatan, Kab. Kotabaru, dalam suasana hikmat dan kondusif acara berlangsung dengan menjalankan prokes dan warga yang menjadi panitia acara menyediakan sarana cuci tangan, handsanitizer serta masker bagi warga yang tidak memakai masker dalam mengikuti acara ini.

Maulid Nabi diisi dengan pembacaan Shalawat dan ayat-ayat suci Al-Qur’an, sekaligus ceramah agama menurut Kapolsek Pamukan Selatan Ipda Edi Supratman pengamanan selalu dilakukan setiap ada kegiatan masyarakat.

“Pengamanan ini merupakan bagian dari wujud pelayanan kami kepada masyarakat, tidak hanya pada acara pengajian, tapi juga yang lainnya termasuk jika ada acara hajatan,” Tuturnya.

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button