Kamtibmas

Polri Peduli, Polisi di Bunta Kembali Bagikan Sembako Kepada Dua Warga Berekonomi Lemah

Polri khusunya Polres Banggai terus berbagi kepada sesama di tengah masa pandemi Covid-19. Hal ini merupakan bentuk kepedulian Polri untuk terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat terutama di tengah situasi seperti saat ini.

Seperti halnya yang dilakukan jajaran Polsek Bunta dengan menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada dua warga berekonomi lemah di Kelurahan Kalaka, Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai, Senin (21/9/2021).

Kedua penerima manfaat ini yakni, Ibu Runia Mofait (65) yang mengalami sakit tidak bisa melihat dan bapak Anwar Pakaya (78) merupakan seorang lansia yang hidup sendirian di rumahnya.

“Aksi ini sebagai bentuk kepedulian Polri untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan,” kata Kapolsek Bunta Iptu Nanang Afrioko SH MH.

Iptu Nanang berharap bansos berupa paket sembako itu dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari di tengah pandemi Covid-19.

“Dan kepedulian ini adalah bukti bahwa Polri selalu hadir di tengah masyarakat, karna Polri milik masyarakat,” tandas Iptu Nanang.

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button