Kamtibmas

Gerai Vaksin Presisi Polda Metro Jaya Tetap Dibuka

Jakarta – Polda Metro Jaya masih membuka gerai Vaksin Presisi untuk memberikan suntikan vaksin kepada masyarakat. Langkah ini sebagai upaya mempercepat pembentukan herd immunity.

Berdasarkan pantauan Polri TV di lapangan, Jumat (10/09/2021), vaksinasi di gerai Vaksin Presisi ini menggunakan merek Sinovac dan AstraZeneca. Masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan bisa langsung datang dengan membawa KTP.

Untuk penggunaan vaksin di Polda Metro jaya menggunakan dua jenis, yakni Sinovac dan Astrazeneca. Vaksin Sinovac diprioritaskan untuk penyuntikan dosis kedua dan kalangan usia 12-17 tahun.

Sementara untuk penerima vaksin pertama akan menggunakan vaksin Astrazeneca. Di gerai Vaksin Presisi Polda Metro Jaya ini melayani seluruh masyarakat tanpa ikatan domisili dengan rentang usia 12 hingga 59 tahun.

Dalam pelaksanaan vaksinasi, Polda Metro Jaya tetap menerapkan protokol kesehatan ketat. Warga yang datang diminta menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak).

Salah satu penerima vaksin bernama (Rika) mengaku sangat puas dengan pelayanan vaksinasi di Gerai Presisi Polda Metro Jaya. Menurut dia, sejak proses antrian hingga penyuntikan berjalan dengan tertib tanpa menimbulkan antrian.

“Saya tidak menyangka ternyata lebih mudah mendapat vaksin di Gerai Presisi Polda Metro Jaya. Prosesnya mudah hanya membawa KTP dan pelayanannya pun ramah,” ujarnya.

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button