Jaga Negeri

Bhabinkamtibmas Barombong Awasi Penyaluran Bansos Beras PPKM warga terdampak Covid-19

Humas.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Desa Kanjilo dan Kelurahan Lembang parang Polsek Barombong Polres Gowa, Aiptu Muh Nur membantu Mengawasi serta menyalurkan pembagian Bantuan SosiaL dari Pemerintah Kemensos terhadap warga binaannya yang terdampak pandemi Virus Corona di Kec. Barombong Gowa , Rabu (18/08/2021) Siang.

Untuk pembagian Bansos kali ini disalurkan di kantor desa kepada warga terdampak Pandemi Covid untuk Kel. Parang Tambung sebanyak 203 KK ini merupakan wujud kepedulian pemerintah terhadap Masyarakat yang terdampak langsung Covid19 .

Nampak Bhabinkamtibmas Aiptu Muh Nur mengawasi dan Menyalurkan Bansos Kemensos Berupa Beras namun tetap sesuai prosedur Protokol Kesehatan dengan mewajibkan memakai masker dan tetap jaga jarak atau Physical Distancing warganya.

Dalam kegiatan pengawasan Bansos yang disalurkan di kel Lembang Parang Bhabinkamtibmas tak lupa juga memberikan himbauan dan sosialisasi agar masyarakat sepenuhnya melaksanakan sesuai Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona dan juga mengajak untuk mendukung giat PPKM serta mensukseskan progam Vaksin pemerintah agar kita bisa bangkit dan ekonomi bisa pulih.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Barombong Iptu Ahmadin membenarkan bahwa para Bhabinkamtibmas turut mengawasi menyalurkan Bansos Beras PPKM warga terdampak tersebut dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan dan harapannya dengan bergulirnya Bansos Pemerintah ini akan membawa manfaat serta meringankan beban hidup khususnya warga Prasejahtera ditengah pendemi Corona ,” ucapnya.

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button