Jaga Negeri

Sinergitas TNI-Polri Distribusikan Bansos Pada Warga Terdampak Pandemi

BARITORAYAPOST.COM (Batang) – Kepolisian Sektor Gringsing Polres Batang bersama Koramil dan Pemerintahan Desa Plelen mendistribusikan bantuan sosial dari Pemerintah untuk meringankan beban kebutuhan masyarakat di masa Pandemi.

Kegiatan yang dipimpin Kanitbinmas Polsek Gringsing IPTU Agus Soepriyanto bersama Bhabinkamtibmas Briptu Sindhika Dwi Anggraini, Babinsa Koramil Serda Dibyo Pujo, Kepala Desa Plelen Siti Amri serta perangkat desa mendatangi langsung warga penerima bansos.

“Hari ini, kami bersama TNI dan Pemdes Plelen distribusikan bansos dari pemerintah untuk membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat terdampak pandemi,” katanya, Kamis (29/7/2021).

Dijelaskan, pihaknya melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu berkoordinasi dengan Pemdes untuk masyarakat yang akan mendapatkan bansos sehingga tepat sasaran.

“Jadi tadi kami bagikan langsung pada lima warga, berupa paket sembako seperti beras dan mi, serta kami bagikan masker,” jelasnya.

Ia mengimbau masyarakat jika tidak ada keperluan mendesak lebih baik untuk dirumah saja, namun apabila ada keperluan maupun keluar rumah selalu patuhi protokol kesehatan terutama gunakan masker.

“Mari bersama kita cegah penyebaran COVID-19 dengan tetap terapkan prokes seperti pakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas,” imbaunya. (Pol Batang).

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button