Kamtibmas

Bentuk Kepedulian Polri terhadap Masyarakat, Polsek Banjarsari Berikan Beras kepada Warga yang Terdampak PPKM Darurat

Kepolisian Sektor (Polsek) Banjarsari Polresta Surakarta menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada warga yang terdampak sementara diberlakukannya pembatasan kesibukan masyarakat (PPKM) Darurat.

“Hari ini kami kembali membagikan bansos berupa beras 5 kilogram ke beberapa warga. Target masyarakat yang menerima bansos ini diantaranya sopir angkutan umum, tukang becak dan pedagang kecil,” kata Kapolsek Banjarsari Kompol Joko Satrio,SH, Senin (19/07/2021).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kapolsek Banjarsari Kompol Joko Satrio,SH menambahkan, di masa PPKM Darurat ini banyak warga yang butuh bantuan, apalagi para pedagang yang kala ini dibatasi waktu operasionalnya dan tidak boleh terima makan ditempat,

“Selain membagikan bansos, kami juga membagikan masker gratis serta mengimbau kepada warga, untuk mematuhi PPKM Darurat, agar tidak ada warga dan pedagang yang ditutup dan ditindak Satpol PP karena melanggar aturan,” ujarnya.

Sardi(48) tukanng sampah di lokasi Nusukan mengatakan terlampau berterima kasih atas pemberian yang diberikan oleh Polsek Banjarsari dikarenakan sanggup meringankan keperluan sehari-harinya.

“Saya berterima kasih karena diberi bantuan oleh bapak-bapak polisi, hal itu sangat meringankan kebutuhan keluarga saya,” kata Sardi

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button