NASIONAL

Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri

Pulang Pisau, Borneo24.com – Personel Babinsa Koramil 1011 Pandih Batu Pelda Asmara bersama dengan Personel Bhabinkamtibmas Desa Kanamit Jaya – Desa Purwodadi – Desa Wonoagung, Polsek Maliku, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Brigpol Septiawan, Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Gerai Vaksin Presisi di Desa binaannya, Jumat (2/07/2021) Pagi.

Masih dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-75, Bertempat di balai Desa Kanamit Jaya kecamatan Maliku Kabupaten Pulang Pisau telah dilaksanakan kegiatan pemberian Vaksinasi Covid-19 kepada warga masyarakat Desa Kanamit Kaya dalam rangka Pencegahan dan Pengendalian serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Guna kelancaran serta keamanan kegiatan Vaksinasi, Personel Bhabinkamtibmas bersama dengan Personel Babinsa melakukan pengamanan guna memberikan rasa aman serta kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor menyampaikan, gerai vaksin presisi yang dilaksanakan Polri dalam rangka bhakti kesehatan Bhayangkara untuk negeri serta mendukung percepatan penanganan Covid – 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju.

“Tetap patuhi protokol kesehatan walaupun sudah melaksanakan vaksin, karena tidak menutup kemungkinan kita terpapar virus Covid-19,” tutup Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor. (***)

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button