NASIONAL

Kapolres Banjar Sambut Kunjungan Kerja dari Puslitbang Polri

Banjar, Kicaunews.com – Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Wakapolres Banjar, serta Kabag Ren Polres Banjar sambut kunjungan kerja dari Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri dalam rangka Penelitian tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Kinerja Polri tahun 2021 di Lingkungan Polres Banjar. Kamis (27/05)

Tim Puslitbang Polri tersebut dipimpin oleh Kombes Pol. Drs. Azis Saputra beserta 4 rekan lainnya yang salah satunya dari LIPI (Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Kasatfung Polres Banjar, perwakilan masing-masing dari Satuan Fungsi Polres Banjar, Perwakilan masyarakat dari tokoh Agama, tokoh Masyarakat, tokoh Pemuda, Anggota DPRD Kota Banjar, serta Paraktisi Pendidikan Kota Banjar.

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut yakni memaparkan dan mendiskusikan hasil penelitian berupa penyebaran kuisioner yang sebelumnya telah disebar untuk diisi oleh Perwakilan Personel Polres Banjar maupun warga masyarakat.

Dalam sambutannya Kombes Pol. Drs. Azis Saputra tersebut mengatakan pada penelitian tersebut sebanyak 150 responden dilibatkan dalam penelitian tingkat kinerja dilingkungan Polres Banjar.

“Dalam kegiatan ini juga kami sampaikan hasil penelitian dengan hitungan regresi untuk kemudian didiskusikan pada kegiatan FGD di Polres Banjar ini”, Ucap Ketua Tim.

Lebih lanjut Ketua tim menyampaikan sasaran penelitian tersebut yakni Satuan Fungsi Operasional di lingkungan Polres Banjar yakni Satuan Fungsi Lantas, Reskrim, Intel, Binmas, dan Sabhara.

“Secara teknis nanti didiskusikan dengan dibagi dua yakni diskusi dengan Para Kasatfung dan satu tim berdiskusi dengan para perwakilan masyarakat”, Lanjut Ketua Tim.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan ucapan terima kasih kunjungan kinerja dari Puslitbang Polri di Mapolres Banjar.

“Kami ucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Kombes Pol. Drs. Azis Saputra beserta tim di Mapolres Banjar, Kami juga ucapkan terima kasih atas penelitiannya untuk menunjang kinerja Polres Banjar agar lebih baik lagi”, Ucap Kapolres Banjar. (MA)

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button