Jaga Negeri

TNI – Polri Lakukan Pendampingan Giat Vaksinasi Kepada Pelajar SD 001 Selayar

Lingga– Sinergitas TNI-POLRI melaksanakan pendampingan giat vaksin Covid-19 kepada pelajar yang dilaksanakan di (SD) Sekolah dasar 001 Selayar , Desa penuba , kecamatan selayar, Kabupaten lingga.

Pelaksanaan kegiatan pemberian vaksinasi covid-19 tersebut dipimpin oleh Tim Dinas kesehatan , melalui UPTD Puskesmas penuba, di ruang kelas SD 001 Selayar. Pada Jum’at (17/12/2021)

Kegiatan tersebut dilakukan Pendampingan , Pengamanan dan pemantauan dari pihak TNI-POLRI ,Babinsa penuba , Kapolsubsektor penuba Polsek daik lingga , Danpos AL penuba , Bamin Polsubsektor penuba , Bhabinkamtibmas ,selama pelaksanaan pemberian suntik vaksin kepda pelajar berjalan dengan lancar , dengan tetap menghitamkan Protokol Kesehatan Wajib memakai masker , mencuci tangan dan tetap menjaga jarak.

Tahapan kegiatan suntik Vaksin tersebut dilakukan melalui tahapan pendaftaran kepada pelajar yang didampingi wali murid untuk dilakukan screening, dan pelaksanaan Vaksin dan tahap terakhir observasi selama 30 menit ,kepada pelajar yang sudah menerima suntikan vaksin.

Dalam kegiatan pendampingan tersebut pihak , TNI – POLRI menghimbau kepada peserta Vaksinasi untuk selalu menjaga jarak saat menunggu antrian.

”Bagi anak-anak peserta Vaksin harap selalu menjaga jaraknya, masker jangan dilepas, kemudian setelah vaksin juga harus selalu mengutamakan protokol kesehatan (Prokes dan menjaga kesehatan baik di rumah ataupun di sekolah dengan selalu mencuci tangan.” Ucap Salah satu pihak keamanan.

Sumber: metrobatam.com

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button