Jaga Negeri

Polsek Tayan Hulu Sosialisasikan Protokol Kesehatan Covid-19

Polres Sanggau – Ditengah masa pandemi Covid-19, Polsek Tayan Hulu sampaikan imbauan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 melalui kegiatan Patroli Rutin.

Selain mengawasi daerah rawan kamtibmas, patroli kali ini yang dipimpin Aiptu Agus Purwanto bersama Bripka Buinen dan Bripka Agus Ariyanto juga menyambangi warga yang tengah berkumpul diwarung-warung, Kamis (9/12) malam.

Hal ini guna menjalin kemitraan yang baik dengan masyarakat serta sebagai sarana menyampaikan pesan Kepolisian secara langsung ke warga.

Dengan humanis, Anggota mensosialisasikan Prokes Covid-19 seperti penggunaan masker, penerapan pola hidup sehat dengan sering mencuci tangan serta tetap menjaga jarak dan jauhi kerumunan.

Kapolsek Tayan Hulu Iptu Robin Talib, S.Tr.K menuturkan, patroli dialogis kali ini menyampaikan Prokes Covid-19 guna mencegah serta memutus mata rantai penyebarannya.

“Kita berikan himbauan kepada warga agar sadar dan mengerti tentang bahaya dari Covid-19 dan pencegahannya sehingga tidak mudah tertular,” ujar Kapolsek.

Sumber : Div Humas

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button