Kamtibmas

Kasus Novia Widyasari Mencuat, Polri Berterima Kasih Terhadap Kritik dari Masyarakat

Kasus yang menjerat salah seorang anggota polisi aktif berpangkat Bripda, tak lama usai mencuat langsung menjadi buah bibir di masyarakat.

Bripda Randy Bagus yang kini telah diberhentikan dengan tidak hormat dari jabatannya membuat citra polisi kembali jadi perhatian.

Bahkan, tak sedikit netizen yang mencuitkan unggahan bernada kritikan dengan tagar #PercumaLaporPolisi hingga #OneDayOneOknum.

Menanggapi hal itu, Kadivhumas Mabes Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengaku berterima kasih atas kritik dari masyarakat tersebut.

Menurutnya, kritik dari masyarakat itu dijadikan sebagai masukan dan evaluasi bagi institusi Polri.

Dengan adanya kritik tersebut, ia yakin bahwa kinerja Polri bakal menjadi lebih baik semakin harinya.

“Masukan kritik dari masyarakat sebagai bahan masukan evaluasi. Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi bagi masyarakat yang menginginkan polri menjadi organisasi yang baik dan dicintai masyarakat dan juga dapat melaksanakan tugas secara profesional,” kata dia Senin 6 Desember 2021.

Sebelumnya diberitakan, anggota polisi Bripda Randy Bagus terjerat kasus pelanggaran yang menyebabkan kekasihnya Novia Widyasari melakukan aborsi dan bunuh diri di dekat makam ayahnya.

Kasus tersebut kemudian mencuat di masyarakat usai salah seorang kerabat Novia mengunggah kronologis kematiannya di media sosial twitter.

Sontak, kabar tersebut kemudian viral di media sosial dan langsung menjadi bahasan netizen.

Sumber: Pikiran-rakyat

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button