Kamtibmas

Kapolda Tinjau Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Massal Presisi di SPN Polda Jabar

Bandung Barat – Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Irjen Pol Drs.H. Ahmad Dofiri, M.Si., melakukan peninjauan langsung kegiatan pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Massal Presisi bagi masyarakat Kabupaten Bandung Barat digelar secara massal di SPN Polda Jabar, Sabtu (02/10/2021).

Turut hadir mendampingi Kapolda dalam kegiatan tersebut diantaranya Ka SPN Polda Jabar Kombes Pol Joko, Surachmanto S.H., M.H. Bersama Dirreskrimum Polda Jabar Kombes. Pol. K. Yani Sudarto S.I.K., M.Si, Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan S.H., S.I.K.,M.H., Dandim Letkol Kav. Tody Wahyudi S.T. beserta rombongan.

Kapolda Jabar mengatakan kegiatan Gebyar Vaksinasi Massal Presisi ini merupakan bagian dari target satu juta vaksin dalam sehari yang telah dicanangkan oleh Presiden RI. Alhamdulillah dari tinjauan memang masyarakat saat ini sudah mulai sadar akan pentingnya menerima vaksinasi terlihat dari antusias masyarakat yang ada disini.

“Semoga dengan digelarnya kegiatan ini berharap di Kabupaten Bandung Barat melalui vaksinasi yang digelar secara massal dapat terbentuk herd immunity di kalangan masyarakat. Kegiatan Gebyar Vaksin Massal Presisi ini menargetkan sebanyak 20.000 Dosis. Mudah-mudahan target yang ditetapkan bisa tercapai, karena biasanya jika kita menyelenggarakan vaksin akan naik 20% dari total undangan,” tambah Kapolda Jabar.

“Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara massal ini telah berjalan dengan lancar terutama dalam menerapkan Protokol Kesehatan semua petugas baik dari TNI-POLRI maupun Satpol PP telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Diharapkan selama pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara massal ini dapat sesuai target yang ditetapkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung Barat,” tutup Kapolda Jabar.

Diakhir kegiatan Kapolda Jabar beserta para Pejabat Utama Polda Jabar juga menyempatkan memberikan bantuan kepada para peserta vaksin dan para lansia yang mengikuti vaksinasi tersebut.

Sumber: Tribratanews.polri.go.id

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button