Kamtibmas

Gebyar Vaksin Indonesia Bangkit Sinergitas Polri dan TNI bersama Pemerintah daerah Kabupaten Agam serta Kota Bukittinggi

Sumbar – Untuk percepatan Vaksinasi kepada masyarakat Kabupaten Agam, dan Kota Bukittinggi perlu kerja keras serta kerja sama semua stake holder yang ada, baik TNI-Polri, Pemda Agam maupun Pemko Bukittinggi, Senin(18/10).

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H.,S.I.K., M.H, menjelaskan bahwa untuk menindaklanjuti arahan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo tentang percepatan dan target capaian tiga juta vaksin per hari di bulan Oktober dan November 2021, maka besok pada hari Selasa tanggal (19/10/2021), akan dilaksanakan Gebyar Vaksin Indonesia Bangkit, yang pelaksanaannya bertempat di Lapangan Wira Braja Kodim 0304/Agam (Lapangan Kantin) Kota Bukittinggi.

Menurut Kapolres Dody, untuk suksesnya pelaksanaan Vaksin Indonesia Bangkit ini, kita dari pihak TNI-Polri bekerjasama dengan Pemkab Agam dan Pemko Bukittinggi, serta stake holder lainnya. Himbauan kita agar semua elemen masyarakat juga dapat mensukseskan kegiatan vaksin ini, juga dukungan dari Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Bundo Kandung, Tokoh Pemuda serta elemen dan masyarakat lainnya baik yang ada di Agam Timur maupun Kota Bukittinggi, ajak dan suruh anak kemenakan kita yang belum Vaksin untuk hadir dan mengikuti vaksin dimaksud.

Ia berharap apabila masyaraka berduyun-duyun mendatangi vaksinasi, diharapkan sebelum bulan Desember 2021 di wilayah Agam Timur dan Kota Bukittinggi sudah 100 % masyarakat tervaksinasi, karena melalui vaksin ini kita masing-masing dapat terhindar dari Covid-19, dan membentuk Herd Imunity. Karenanya diharapkan untuk kegiatan Vaksin besok agar masyarakat datang ke Lapangan Wira Braja Kodim 0304/Agam (Lapangan Kantin) Kota Bukittinggi. Vaksin untuk Kota Bukittinggi yaitu para lanjut usia (Lansia), sedangkan untuk Agam Timur kepada masyarakat dan pelajar umur 12 (dua belas) tahun keatas, orang tua dan juga lansia. Kapolres Dody, Vaksinasi ini gratis dan halal serta aman.

Sumber: humas.polri.go.id

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button