Kamtibmas

Plt Bupati Merangin Pantau Gerai Vaksin TNI-POLRI, Targetkan Sehari 500 orang di Tiga Tempat

JAMBERITA.COM, BANGKO- Plt Bupati Merangin H Mashuri didampingi Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan dan Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, menyatukan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin TNI-POLRI, Sabtu (07/8).

Juga tampak dirombongan, Pj Sekda Merangin Muktamar Hamdi. Vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin TNI-POLRI itu, berlangsung di tiga tempat, Pasar Rakyat Bangko, Balai Desa Muara Delang dan Balai Desa Bungo Antoi Kecamatan Tabir Selatan.

”Alhamdulillah hari ini semua lini bergergerak melakukan vaksinasi Covid-19, termasuk di Gerai Vaksin TNI-POLRI. Untuk hari ini saja kita tergetkan di tiga tempat itu sebanyak 500 orang yang akan divaksin,”ujar Plt Bupati di Pasar Rakyat Bangko.

Semua tim medis yang turun juga lengkap, langsung dipimpin Kepala Puskesmas Bangko dr Asril P Naibaho. Tampak juga hadir Camat Bangko Edi Suprapto dan sejumlah pejabat lainnya.

Pj Sekda Merangin menambahkan, pelaksaan vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin TNI-POLRI, sengaja dilakukan di Pasar Rakyat Bangko. Tujuannya agar para pedagang yang berjualan di pasar itu, bisa langsung divaksin Covid-19.

‘’Namun demikian, siapapun yang datang ingin divaksin Covid-19 dengan membawa identitas berupa KTP dan Kartu Keluarga, akan tetap dilayani. Tenang persediaan Vaksin Covid-19 kita sangat cukup,’’terang Pj Sekda.

Selanjutnya H Mashuri bertolak Kecamatan Tabir Selatan, guna memantau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Balai Desa Muara Delang dan Balai Desa Bungo Antoi.

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di dua desa itu berlangung sukses. Terlihat masyarakat, baik lansia maupun yang masing muda cukup antusias ingin divaksin. Satu persatu secara bergiliran warga yang mendatangi balai desa tersebut, divaksin Covid-19. (*/sm)

 

Artikel Rekomendasi

 

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button