Kamtibmas

Polri Awasai Distribusi Paket 300.000 Obat Gratis

JAKARTA – Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni meminta Polri-TNI ikut mengawasi secara ketat proses distribusi 300 ribut paket obat Covid-19 dan vitamin yang diinisiasi Presiden Joko Widodo sebagai upaya menekan laju penularan virus korona.

“Jumlah paket obat yang dibagikan cukup banyak, tahap pertama mencapai 300.000 paket obat. Karena itu saya minta kepolisian bersama TNI agar mengawasi dengan ketat paket obat tersebut,” kata Sahroni di Jakarta, Jumat.

Dia memintapembagian obat-obatan tersebut tetap diawasi dengan ketat dan dipastikan distribusinya berjalan dengan baik. Selain itu Sahroni meminta proses administrasidipermudah sehingga bisa sampai pada warga yang benar-benar membutuhkan.

“Proses distribusi paket obat Covid-19 itu harus diperhatikan dengan baik dan alurnya harus dipermudah atau dipersingkat agar sampai kepada para pasien positif tepat waktu,” ujarnya.

Sahroni mengapresiasi pemerintah yang telah meluncurkan 300 ribu paket obat Covid-19 dan vitamin secara gratis kepada penderita Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman).

Menurut dia, kebijakan tersebut merupakan suatu langkah positif pemerintah karena banyakwarga yang terpaksa menjalani isoman karena tidak terlayani di rumah sakit.

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button