Kamtibmas

Rayakan HUT Humas Polri, Wartawan Mojokerto Bawa Tumpeng

Mojokerto – Pokja Wartawan Polresta Mojokerto memberikan surprise party untuk Humas Polresta Mojokerto dengan memberikan tumpeng dan kue ulang tahun, Sabtu (30/10/2021). Menyusul, Humas merayakan hari jadinya yang ke 70 tahun di tahun 2021 ini.

Sejumlah wartawan ini memberikan ucapan selamat kepada Waka Polresta Mojokerto, Kompol Sarwo Waskito dan Kasi Humas Polresta Mojokerto, Ipda MK Umam. Tumpeng diserahkan kepada Waka Polresta, sementara kue ulang tahun diberikan kepada Kasi Humas Polresta Mojokerto.

Aksi jahil pun diberikan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polresta Mojokerto yang juga hadir dalam acara tersebut. Yakni dengan mengambil sedikit kue ulang tahun dan menorehkan ke wajah Kasi Humas, tak hanya itu air mineral kemasan botol pun mendarat ke kepala Kasi Humas.

Acara yang digelar di halaman depan Kapolresta Mojokerto tersebut digelar secara sederhana. Humas Polri tahun 2021 ini merayakan ke 70 dengan tema ‘Humas Polri Siap Menjawab Tantangan di Era Teknologi Informasi Aktual Menuju Polri yang Presisi’.

Waka Polresta Mojokerto, Kompol Sarwo Waskito berharap, Humas Polresta Mojokerto lebih sukses lagi bekerja sama dengan media yang ada di Mojokerto. “Bisa mempererat persaudaraan dan bisa menjalin kesatuan,” harapnya.

Kasi Humas Polresta Mojokerto, Ipda MK Umam saat menerima ucapan selamat dari Ketua PWI Mojokerto, Diak Eko Purwoto.

Khususnya di wilayah hukum Polresta Mojokerto. Waka Polresta berharap, jika ada berita agak miring bisa dikonfirmasikan melalui Humas Polresta Mojokerto. Dengan sinergitas antara Humas Polresta Mojokerto dan media di Mojokerto tersebut diharapkan semakin kompak dan jaya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto, Diak Eko Purwoto mengucapkan selamat HUT Humas ke 70. “Semoga kerja sama yang sudah terjalin dengan rekan-rekan wartawan di Mojokerto selama ini bisa lebih ditingkatkan lagi,” tegasnya.

Sebelumnya, dalam rangka menyambut HUT Humas Polri ke-70 tahun 2021, Kolresta Mojokerto, AKBP Rofiq Ripto Himawan berbagi kasih dengan menyantuni anak yatim di Yayasan Insan Mulia dan kaum Dhuafa di Desa Banjarsari, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jumat (29/10/2021) kemarin. 

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button