Kamtibmas

Polres Buleleng Salurkan Sembako Kali Ini di Kecamatan Gerokgak

Bali – Secara berkesinambungan Polres Buleleng melaksanakan bakti sosial dengan memberikan sembako kepada masyarakat yang terdampak covid 19. Kali ini Kamis (7/10/2021) pukul 13.30 wita pelaksanaan bakti sosial dengan penyaluran sembako dilaksanakan di wilayah Kecamatan Gerokgak dan tempat penyerahannya sembako dilaksanakan di aula Kantor Camat Gerokgak.

Penyaluran sembako diserahkan langsung Waka Polres Buleleng KOMPOL Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., yang didampingi Kabag Logistik KOMPOL Made Widana, S.H., yang disaksikan langsung Camat Gerokgak Made Juartawan, MM., kepada masyarakat lansia dan disabilitas serta masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan karena terdampak covid 19.

Sembako yang diserahkan kali ini sebanyak 40 paket sembako untuk 40 orang penerima dan masing-masing paketsembako berisi 5 kilogram beras, 1 kilogram gula pasir, 1 liter minyak goreng, 1 bungkus kopi bubuk dan 10 butir telor.

Penerima sembako merasa senang karena masih ada yang memperhatikannya, apalagi penerima sembako dari masyarakat lansia dan masyarakat disabilitas maupun masyarakat yang tidak mampu akibat dampak covid 19, “ terimakasih pak Polisi atas bantuan sembakonya”, ucap mereka.

Waka Polres Buleleng seijin Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K.,S.H.,M.Si., menyampaikan, sembako yang diserahkan kepada masyarakat merupakan sembako yang diberikan donasi yang peduli rasa kemanusiaan dan saling berbagi dengan sesama, Polres Buleleng hanya menyalurkan saja kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan sehingga tepat sasaran dan berguna, ucapnya.
“ sebelum pelaksanaan penyerahan sembako, pihak Bhabinkamtibmas yang berkordinasi dengan pihak pemerintahan desa mencari data yang valid tehadap masyarakat yang belum menerima bantuan sembako terutama yang lansia, disabilitas dan masyarakat yang terdampak covid 19 dan tidak mampu, setelah data terkumpul baru kami salurkan sembakonya”, imbuhnya.

“jangan dilihat isi sembako yang diberikan, tapi kegiatan ini dilakukan karena kepedulian donasi kepada masyarakat dan Polres Buleleng hanya menyalurkannya”, tegas waka Polres.

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button