Kamtibmas

Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Pengunjung Lokasi Wisata

Lumajang (03/10/2021), Anggota Polsek Tempeh Polres Lumajang Polda Jatim, AIPDA SUROSO, S.H. bersama BRIPKA BAMBANG LASIYANTO berikan edukasi Protokol Kesehatan kepada pengunjung lokasi wisata di wilayah Kecamatan Tempeh.

Pengunjung lokasi wisata yang sedang menikmati lokasi wisata didatangi dan kemudian diberikan edukasi Protokol Kesehatan, diingatkan untuk tetap gunakan masker wajah, sering cuci tangan dan jaga jarak. “Ya Pak. Terima kasih sudah diingatkan”, ujar pengunjung.

Anggota Polsek Tempeh Polres Lumajang Polda Jatim, AIPDA SUROSO, S.H. menghimbau agar warga masyarakat tidak abai Protokol Kesehatan di saat PPKM Level 1 sudah disandang oleh Kabupaten Lumajang. “Jangan sampai karena sudah dibuka kembali Lokasi Wisata dan kita abai terhadap Protokol Kesehatan, maka kita dan keluarga kita menjadi tertular Covid-19 dari Orang Tanpa Gejala (OT) yang berada satu lokasi dengan kita, saat kita menikmati Lokasi Wisata”, ujar AIPDA SUROSO, S.H.

Kapolsek Tempeh Polres Lumajang Polda Jatim, IPTU LUGITO, S.H. menjelaskan bahwa edukasi Protokol Kesehatan tetap harus terus disampaikan kepada warga masyarakat agar mereka tetap patuh dan selalu waspada terhadap penyebaran Virus Covid-19. “Masyarakat harus tetap kita ingatkan untuk terus patuh terhadap Protokol Kesehatan. Tetap gunakan masker, sering cuci tangan, jaga jarak, kurangi aktifitas di luar rumah, hindari kerumunan”, tutup IPTU LUGITO, S.H. (Tempeh, Regu 3)

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button