Kamtibmas

Sambut HUT Humas Polri, Polres Madiun Beri Santunan Kepada Warga

Polres Madiun – Memperingati HUT Humas Polri ke-70, Kepolisian Resor Madiun menggelar acara tasyakuran dengan tema “Humas Polri Siap Menjawab Tantangan Di Era Teknologi Informasi Aktual Menuju Polri Yang Presisi”.

Hadir dalam kegiatan tasyakuran tersebut, Kapolres Madiun, AKBP Juri Leonard Siahaan, Wakapolres Madiun, Kompol, Ki Ide Bagus Tri, Pejabat Utama Polres Madiun dan Kasi Humas Polres Madiun Iptu Jumadi beserta anggota Humas.

Pemberian tumpeng oleh Kapolres Madiun kepada Kasi Humas Polres Madiun

Kegiatan tersebut isi dengan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Kapolres Madiun dan pembacaan doa. Selain itu, sebagai bentuk kepedulian dan wujud syukur atas HUT Humas ke-70, Humas Polres Madiun melakukan santunan kepada dua anak penderita Hidrosepalus bernama Alvian yang tingaal di Dusun Duragan Desa Munggut Kec. Wungu dan anak bernama Gibran yang tinggal di Desa Ketandan Kec. Daganangan Kab Madiun.

Penyerahan 20 karung semen oleh Kasat Intelkam Polres Madiun kepada pengurus Masjid Al-Hidayah

Tak hanya itu, bakti sosial juga dilakukan dengan pemberian bantuan semen untuk pembangunan Masjid Desa Karangrejo, Kec. Wungu serta pemberian santunan kepada wartawan Kompas TV yang sakit atas nama Arif Hidayat  yang tengah dirawat di RS Merpati Madiun.

Kasihumas Polres Madiun juga menuturkan bahwa dalam rangka HUT Humas ini, Kasat Lantas Polres Madiun juga memberikan kursi roda kepada warga Desa Krandegan Kec. Kebonsari yang mengalami kecelakaan kerja sehingga tidak bisa beraktifitas seperti biasanya.

Kapolres Madiun, AKBP Juri Leonard Siahaan dalam sambutannya mengapresiasi Humas Polres Madiun yang telah melaksanakan tugas secara baik selama dirinya menjabat di Polres Madiun.

Kasi Humas Polres Madiun menjenguk dan meberikan santunan kepada wartawan yang tengah dirawat di Rumah Sakit

” Agar tetap membina komunikasi dengan rekan rekan awak media, sehingga dapat terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan awak media,” harap Kapolres Madiun.

Kapolres Madiun berharap, Humas Polres Madiun dapat meningkatkan kinerjanya demi terwujudnya Humas yang Presisi serta menjadi corong informasi kepada masyarakat, terlebih selama masa pandemi ini Humas Polri menjadi garda terdepan Polri untuk memberikan informasi yang aktual serta edukasi Protokol Kesehatan dan sosialiasi vaksin.

” Keberadaan Humas sangat penting bagi Polri dikarenakan Humas adalah yang mempublikasikan seluruh kegiatan Polri sehingga diketahui masyarakat luas,” Ujar Kapolres Madiun.

Sumber : Div Humas

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button