Jaga Negeri

Kapolri Ucapkan Selamat Natal saat Tinjau Pengamanan Misa Natal di Gereja Katedral Jakarta

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama dengan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan Ketua DPR RI Puan Maharani meninjau misa Natal di Gereja Katedral Jakarta, pada Jumat, 24 Desember 2021.

Rombongan tiba sekira pukul 17.30 WIB dan langsung meninjau pelaksanaan misa Natal. Dalam kesempatan itu, Kapolri mengucapkan selamat Natal bagi umat Kristiani.

“Kami ucapkan selamat Natal dan Tahun Baru bagi seluruh umat, sejahtera selalu menyertai untuk seluruh umat Kristiani di seluruh wilayah tanah air,” ucap Listyo di Gereja Katedral Jakarta, Jumat 24 Desember 2021.

Listyo juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada penyelenggara misa Natal di Gereja Katedral Jakarta yang memerhatikan protokol kesehatan.

Pasalnya kata dia, pelaksanaan misa Natal kali ini masih dalam situasi pandemi Covid-19. Untuk itu menurutnya penting untuk menjaga protokol kesehatan dengan baik.

“Kami mengucapkan terima atas pelaksanaan yang ada sehingga sampai dengan tahun baru nanti bisa berjalan dengan aman lancar dan sukses,” tuturnya.

Mantan Kabareskrim Polri itu menambahkan, bahwa pihaknya akan memastikan pelaksanaan misa Natal dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan demi mencegah Covid-19.

Sumber:harianhaluan.com

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button