NASIONAL

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Cepu Jaga Gereja Saat Ibadah

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA – Untuk antisipasi gangguan kamtibmas saat kegiatan ibadah, Polsek Cepu Polres Blora melakukan penjagaan, dan pengamanan di gereja-gereja, Minggu (23/4/2021).

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, SIK melalui Kapolsek Cepu AKP Agus Budiana, SH mengungkapkan bahwa petugas tetap semangat dalam pengamanan di gereja-gereja, yang menjadi kegiatan rutin Kepolisian.

“Penjagaan di gereja kita lakukan untuk memastikan keamanan, serta memastikan taat protokol kesehatan,” ungkap Kapolsek Cepu.

Lebih lanjut mantan Kapolsek Blora ini menjelaskan, sebelum pelaksanaan kegiatan gereja pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak gereja perihal pelaksanaan ibadah agar tertib, dan sesuai dengan protokol kesehatan.

“Sebelum kegiatan dimulai, kita telah lakukan koordinasi, agar kegiatan berjalan aman, lancar, dan sesuai protokol kesehatan,” imbau AKP Agus Budiana.

Gereja yang menjadi sasaran pengamanan diantaranya, Gereja Katolik Williambrodus, Kristen Jawa Cepu, GDPI Cepu, GBIS Cepu, dan GKI Cepu. (Hamam)

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button