Jaga Negeri

Sukseskan Vaksin Merdeka, Polsek Pancoran Gelar Vaksinasi Massal

Jakarta, KicauNews.com – Kepolisian Sektor Pancoran Polres Metro Jakarta Selatan menggelar vaksinasi massal Tahap I, di 6 ( enam ) titik Gerai Vaksin Merdeka yang berada diwilayah Pancoran – Jakarta Selatan. Kegiatan ini dalam rangka menyukseskan Vaksin Merdeka yang secara serentak dilaksanakan di seluruh Polres Jajaran Polda Metro Jaya.

Kapolsek Pancoran, Kompol Rudiyanto, SH mengatakan gerakan Vaksin Merdeka merupakan kado special bagi masyarakat, khususnya warga DKI Jakarta, dalam merayakan HUT Kemerdekaan RI ke 76.

” Target kami semua warga Pancoran yang belum melakukan vaksinasi, bisa tervaksin semuanya ” kata Kompol Rudiyanto, SH di Mapolsek Pancoran, Sabtu ( 07/08/2021 ).

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Pancoran mengapresiasi seluruh stakeholder yang mendukung kegiatan ini, baik dari unsur Muspika Pancoran, Dinas Kesehatan, maupun para Nakes sebagai garda terdepan pejuang melawan Covid – 19 ini.

” Kegiatan Vaksinasi Merdeka ini sebagai upaya membantu pemerintah dalam percepatan terwujudnya herd immunity ” ujarnya

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Pancoran berharap warga yang belum memperoleh vaksin Covid-19, dapat memanfaatkan kegiatan tersebut.

” Bagi warga khususnya yang belum mendapatkan suntikan vaksin dosis I diharapkan dapat memanfaatkan Vaksin Merdeka ini yang tersebar di 6 ( enam ) Gerai Vaksin Merdeka yang ada di wilayah Pancoran, sehingga warga Pancoran dapat segera terwujud herd immunity-nya atau kekebalan komunal, sehingga masyarakat dapat beraktifitas normal dan diharapkan dapat memengaruhi pertumbuhan perekonomian masyarakat ” harapnya

Adapun 6 ( enam ) Gerai Vaksin Merdeka yang berada diwilayah Pancoran, berada di Gerai 564 yang berada di SD Sumbangsih Jl. Duren Bangka – Duren Tiga, Gerai 565 berada di Jl. Kalibata Utara III RT.001/02 Kalibata, Gerai 566 berada di MIS Unwanul Huda Jl. Kalibata Tengah XVI – Kalibata, Gerai 567 berada di MTS Fatahillah Jl. Buncit Raya No.17 Kalibata, Gerai 568 berada di SDN 07 Kalibata Timur Jl. Kalibata Timur IV – Kalibata, dan Gerai 569 berada di Puskesmas Kalibata II Jl. Samali Ujung – Kalibata.

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button