NASIONAL

Peringatan HUT Ke-75 Bhayangkara, Polres Ngawi Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Ngawi (beritajatim.com) – Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya memimpin ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Ngawi, Jalan Diponegoro, Kelurahan Ketanggi, Kecamatan dan Kabupaten Ngawi. Ziarah ini dalam rangka memperingati HUT ke-75 Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang.

“Ziarah ini bertujuan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahului kita,” kata Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya kepada beritajatim.com, Selasa (29/6/2021).

Dalam kegiatan tersebut AKBP I Wayan Winaya selaku pimpinan rombongan melakukan penghormatan akhir dan Do’a ziarah serta tabur bunga di makam para pahlawan diikuti oleh peserta ziarah.

Usai berziarah di Taman Makam Pahlawan Ngawi, orang nomor satu di Polres Ngawi ini memimpin rombongan untuk melanjutkan ziarah ke makam senior Polri, yaitu ke makam almarhum AKBP Suwarso di Kelurahan Margomulyo, Kecamatan Ngawi dan makam almarhum AKBP Sutrisman di TPU Desa Tempuran, Kecamatan Paron. “Kita juga berziarah ke makam senior kami di Polri, untuk mengenang jasa-jasa mereka,” tandasnya.

Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya selaku pimpinan rombongan ziarah, dalam kegiatan tersebut tampak didampingi oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek jajaran dan Perwira Staf Polres Ngawi.(asg/kun)

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button