NASIONAL

Program Respons Vaksinasi Polri, Warga antusias Datangi Polres Batola

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN – Ratusan warga berbagai kalangan datangi Polres Barito Kuala untuk jalani vaksinasi Covid- 19, Sabtu (26/6/2021).

Kegiatan vaksinasi kali ini merupakan bagian dari aksi serempak menyambut Hari Bhayangkara ke- 75 yang dilaksanakan di 34 provinsi se Indonesia.

Untuk wilayah hukum Polres Barito Kuala, kegiatan vaksinasi digelar di Polres dan di Kantor Kecamatan masing-masing.

Disampaikan Kapolres Batola, AKBP Lalu Mohammad Syahir Arif melalui Kasubag Humas Iptu Abdul Malik, vaksinasi yang dibuka secara umum kali ini mendapat antusias tinggi di kalangan masyarakat.

“Lumayan banyak yang datang untuk vaksin, baik dari lansia, karyawan perusahaan hingga kalangan mahasiswa,” ucap Abdul Malik.

Terkait rangkaian vaksinasi gratis ini, Hifdzi Addini, Mahasiswa UIN Antasari yang berdomisili di Marabahan menyambut baik.

Ia memanfaatkan momentum ini sebagai langkah antisipasi jika diminta pihak kampus untuk menjalani vaksinasi sebelum perkuliahan digelar secara tatap muka.

“Mumpung dibuka untuk umum, saya vaksin saja terlebih dahulu. Karena ada wacana kuliah secara langsung dari pihak kampus,” beber Hifdzi.

Mahasiswa jurusan Manajemen Dakwah, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi ini juga menuturkan, beberapa kawannya di daerah lain juga memanfaatkan kesempatan ini, guna menyambut perkuliahan secara langsung di tahuj ajaran baru nantinya. (Banjarmasinpost.co.id/MuhamamdTabri)

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button