Kamtibmas

Kapolda Malut Tinjau Vaksinasi Covid-19 di SMA Negeri 1 Mota Ternate

Ternate – Kepala Kepolisian Polda Maluku Utara melakukan percepatan target vaksinasi, terutama bagi remaja dan pelajar guna menekan penyebaran COVID-19 di provinsi Malut yang bertempat di Kantor Kajati Malut, Kamis (7/10/21).

Peninjauan Vaksinasi Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K., didampingi oleh Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksamida, S.I.K., serta Kepala SMA Negeri 1 Kota Ternate Mustamin Lila, S.Pd., M.Pd.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Malut melalui Kabid Humas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Adip Rojikan, S.I.K. M.H., menyampaikan, peninjauan secara langsung dilakukan untuk memastikan program vaksinasi Kepada pelajar tepat sasaran, sebagai salah satu upaya dalam mengatasi pandemi Covid-19.

“Kegiatan vaksinasi hari ini kepada pelajar SMAN 1 Kota Ternate yang sudah melaksanakan Vaksinasi dosis 1 dan 2 sebanyak 345 Orang yaitu dosis 1 kepada 326 Pelajar. 4 PNS dan dosis 2 kepada 11 Pelajar, 3 PNS, 1 orang Masyarakat dan 1 Lansia serta vaksinasi kali ini melibatkan 25 tenaga vaksinator dari Polri maupun Pemkot Ternate,” ujar Kabid Humas.

Kabid Humas Polda Maluku berharap, dengan kolaborasi baik, koordinasi yang baik, Polri dengan Pemkot Ternate sehingga pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan lancar, agar hard community bisa tercapai.

“Mudah-mudahan murid-murid bisa di Vaksinasi Covid-19, guru-gurunya juga sehat, murid-muridnya sehat. Proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik,” tuturnya.

Sumber : Tribratanews.polri.go.id 

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button