NASIONAL

Upaya Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Pati Bagi Ribuan Masker

Polres Pati – Polres Pati bersama Polsek jajaran, serentak melaksanakan kegiatan Operasi Yusitisi untuk meningkatkan disiplin menerapkan Protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari, untuk mengantisipasi penyebaran infeksi Covid-19 diwilayah hukumnya. Dan dalam kegiatan tersebut dilakukan bersama-sama dengan instansi terkait pada Kamis (03/06/2021) Pagi.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Pati Kompol Sugino tersebut, turut menghimbauan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi dan interaksi).

“Sebanyak 2.000 PCS masker dibagikan secara gratis oleh Personil Polres Pati dan Polsek sejajaran dengan lokasi yang berada diwilayah hukum Polres Pati,” ujar Kabag Ops.

Sementara itu, Polres Pati membagikan sebanyak 1000 pcs masker kepada masyarakat, yakni di pasar Runting Jalan Raya Pati – Tayu.

“Diharapkan melalui kegiatan Ops Yustisi ini, masyarakat sadar dan tetap menjalankan Protokol Kesehatan 5 M untuk mengantisipasi penyebaran infeksi Covid-19 diwilayah Kabupaten Pati,” lanjutnya.

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button