Kamtibmas

Polisi Bagikan Bansos Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19 Dimasa PPKM

Subang – Wakapolres Subang Polda Jabar Kompol Dony E Wicaksono pimpin bakti sosial bagikan sembako kepada warga terdampak COVID-19 di Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa total ada 60 paket sembako yang dibagikan Polisi ke wilayah hukum Polres Subang Polda Jabar, Kamis (07/10/2021).

“Kegiatan baksos diisi dengan pembagian paket sembako bantuan kemanusiaan sebanyak 60 paket yang dibagikan untuk warga,” ujar Wakapolres Subang Polda Jabar Kompol Dony E Wicaksono.

Dalam kegiatan pembagian sembako ini, Wakapolres Subang Polda Jabar Kompol Dony E Wicaksono juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19. Masyarakat diminta selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

“Ketaatan masyarakat akan protokol kesehatan sangat penting untuk mencegah penyebaran Covid-19. Di sisi lain, Polres Subang juga terus melakukan testing, tracing dan treatment kepada masyarakat”, ucap Dony.

Selain membagikan sembako, Polres Subang Polda Jabar dan jajaran juga menggencarkan Gerakan Subang bermasker dengan membagikan masker kepada masyarakat.

Kegiatan bagi-bagi masker dilakukan dengan diikuti personel itu dilakukan di pasar-pasar dan tempat-tempat keramaian. (Jeni)

Sumber :  86news.co

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button